SELAMAT DATANG

SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 21 Oktober 2010

KATA KATA GOMGAL

(postingan ini khusus untuk cowo)
Buat loe yang ngerasa anak ALAY ,,,,,,,,,nie saat nya loe unjuk gigi dengan bergombal ria,,,,,,,,,,,,,,,hehehe :D
Gw pnya nie kata2 gombalnya nya,,,,,,,,,,,,mudah-mudahan dapat membantu kamu2 yang lagi kasmaran,,,,,good luck ya,,,,,,,,,,,,,

SAAT BER’2’AN 
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : "Lo kenapa sih?"
Lo : "Sakit ga sih?"
Ce : "Sakit kenapa?"
Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?" 


Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu.... 


co : Say...
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa...?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku..


Cowo : Say... Cubit aku dong...
Cewe : Lohh knapa?
Cowo : Dari dulu aku mimpiin kaya gini, cubit dong biar tau aku bukan lagi mimpi..


co : Say, dibibir kamu ada semut tuh!!
ce : Ah masak sih yang?? (sambil pegang2 bibir)
co : Kamu sih jadi cewek terlalu manis, bikin aku cemburu aja nih semut bisa ke bibir kamu
ce : Ah AYANG......


Cowo : Aku ga rela...
Cewe : Ga rela apanya?
Cewe : Tiap hari ada aja semut yang berusaha dekat-dekat bibirmu, padahal kan aku pengen juga !
 

co : Cinta...kmu makannya apa seh?
ce : Ya pake nasi lah cinta..emg knapa?
co : Nggak..cewek2 yg abang kenal dari esde ampe sekarang juga pada makan nasi semua..
ce : Trus...
co : Tapi kok gak ada yg cantik dan sebaik kamu ya cinta
ce : Ohh..cinta MMUAH! 


co : kok aku merasa ngantuk duduk deket kamu
ce : emang kenapa? bosen ya deket aku?
co : bukan begitu, aku gak bisa tidur seh kalo jauh darimu 


 co : kok aku sekarang jadi males ngeliat bulan yah....
ce : kenapa emangnya...
co : soalnya disamping aku ada yang lebih indah dari bulan.... 


CO : Say.. gw lage sakit nehh..
CE : Sakit apa say?
CO : Aduhh.. say.. sakit bgt..
CE : *panikk* Say.. Sakit apa si say? cepet ks tau donk.. mao saya panggilin dokter?
CO : Sakit mata ni say.. abisny kecantikan elo nyilauin bgt mata gw..
Waktu nelpon : 
co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati... 


kita : Halo putri..
putri : Halo...
kita : Aku baru saja jatuh....
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya... aku jatuh... tapi aku seneng.... aku jatuh cinta sama kamu...


co : halo yang..
ce : halo juga sayang
co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
ce : hah kenapa yang?????!!!
co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku. 


co : halo sayaaanngg
ce : halo juga yang
co : buset gateeeeeeeeeeeellll
ce : loh kok tiba2 gatel???
co : iya aku alergi tlponan ma ce cakep yang.
ce : aahh kamuu.... hi ihi ihihi hi 


CO : Jalan yuk..
CE : Kmn?
CO : Nga tau neh.. bocen bgt tempat jalannya itu2 aze..
CE : Iya neh.. jadiny kemana nehh?
CO : Tersera degh.. asalkan bareng elo, kmnpun nga bakal bocen.. 

 
ce : Hallo sayang..
co : Hmmm..
ce : Sayang kenapa???
co : Ehhhmm.. ga kok
ce : Sayang kok gitu sihhh, klo da pa² crita dong
co : Ga pa² kok.. cuma penyakit lama
ce : Sakit yaaa.. ke dokter yuukkkk
co : Ga usah.. yang ini ga bakal ada obatnya
ce : Lo kok..????
co : Sayang tau kan.. aku ini tiap kali nelpon cewek cakep pasti jd nerves
ce : .......... makasih
BERTEMU DI JALAN
*      Cowo : Mbak-mbak, maaf ya...
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak...
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga..... Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya "Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah....
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah.....) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda........ Hehhehehehe
*      co: Aku boleh nanya jalan gak?
ce: Boleh
co: Aku mau tanya jalan untuk kenalan denganmu..
*      Cowo : Haiiiii .. pa kabaaaar (*ceritanya kaya ketemu temen lama*) ?
Cewe : Ha ?? .. ehmm baek (*bingung*) ... lo sapa yah ??
Cowo : Naahhhh itu dia.. gw juga ga kenal ama lo, bole kenalan ga ?
Selanjutnya terserah anda..
Gombal zaman kuda gigit besi
*      co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja
*      Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
GOMBAL ISTILAH
·         cowo : Say kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
·         Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : aku lihat bintang dimatamu
·         cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
·         kita : Mmhh.. mbak..
ce   : Iya ada apa??
kita : Mbak seorang interior desainer ya???
ce   : Nggak.. emang napa???
kita : Mmhh..soalnya begitu mbak masuk, ruangan ini langsung jadi indah..
·          co : halo yang..
ce : halo juga sayang
co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
ce : hah kenapa yang?????!!!
co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku.

Jurus Kuku Versi lengkap :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : ...
GOMBAL LEBAY
*      co : Akhirnya.. ketemu jg...
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang...
*      co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku...
*      co : Yang, sini aku liat mata kamu...
ce : Kenapa??
co : Setiap aku menatap mata mu, aku merasa seperti di hipnotis untuk semakin mencintai mu dari hari ke hari dan tidak bisa jauh dari diri mu..
ce : Ah... bisa aja
*      Co : ........
Ce : ........
Co : Eh, kok punggung loe aneh sih ... ?
Ce : Aneh gmana ?
Co : Kok bidadari ga ada sayapnya ? diumpetin yah ...
Ce : ... ? Cowo : Hei
Cewe : yah ?
Cowo : Engga apa-apa...
Cewe : Napa sih ?
Cowo : Ga kok, hanya saja aku bisa merasakan tatapan malaikat, ketika aku memanggilmu..
Sungguh indah......
*      Cowo : Say
Cewe : Yah ?
Cowo : Kita lagi dimana sih?
Cewe : Jelas-jelas kita tiap hari lewat sini, gimana seh ?
Cowo : Aku ga ingat, Indahnya dirimu telah membuatku melupakan segalanya..
*      [cowo] Adduuuhhhh .... hatii aku sakit bgt niey....aduhhhh…
[cewe] Kenapa??? kamu liver...
[cowo] Bukan ... ada yg mengukir nama kamu di hati aku...
---
[cowo] Sayang...coba kamu balik badan donk
[cewe] Emang knapa???
[cowo] Hmmm... aku kira semua bidadari punya sayap...
---
[cowo] Sayang...hidup ama kmu tuch rumit tau gak???
[cewe] Kenapa??? kmu udah capek pacaran ma aku...
[cowo] Kamu liat pelangi dech, pelangi itu rumit....
Tapi pelangi itu indah.... Jadi pacaran ma kamu tuch indaH
*      co : kok aku sekarang jadi males ngeliat bulan yah....
ce : kenapa emangnya...
co : soalnya disamping aku ada yang lebih indah dari bulan....
*      gue : "Sayang biarkan kumenjelma sekelompok semut hari ini"
dia  :  "Emang kenapa??"
gue : "Agar kudapat menyerbu manis senyummu"
*      cowo : "Duh sakit banget neh.." (sambil megangin pala sama punggung)
cewe : "Kenapa??!" (ekspresi panik)
cowo : "Aku abis jatoh dari sorga..." (ngomonngya tanpa ketawa & cool)
cewe : "Huu.. kirain apaan.. najong..."
cowo : "Tapi kok aneh ya?"
cewe : "Kenapa?"
cowo : "...pas ngeliat kamu..." (sambil ngeliat matanya dalem2)
cewe : "Kok aneh?"
cowo : "Gini lho, tadi aku jatoh dari sorga, kenapa jatohnya ke sorga-sorga lagi??
*      Cowo : Kamu kok tidak pernah kehilangan ide ?
Cewe : Ide apa ????
Cowo : Ide untuk buat aku tergila-gila sama dirimu
*      co : say, d mata Tuhan itu, manusia tidak sempurna kan??
ce : iya
co : klo begitu aku gak sempurna kan??
ce : iya...
co : ......(lirik matanya, trus senyum manis sedikit)
ce : kmu knapa?
co : emang bener kt Tuhan, kamu itu bidadari yang d kirim k bumi untuk mengisi k'tidak sempurnaan dalam hidupku
cowo : (ngeliatin ce trus)
cewe : Koq liatin gw trus sih ??
cowo : Siapa suruh u cakep
*      cowo : Ortu kamu cakep ya ? (padahal blom pernah ketemu ortu si ce)
cewe : Ga ah, biasa aja
cowo : Klo ortu kmu jelek, koq kmu bisa secakep ini ?
*       cowo : (di mobil, senyum2 ndiri)
cewe : Kenapa sich senyum2 sendiri gitu ?
cowo : Ha .. gpp koq (senyum2 lagi ... cekikikan )
cewe : Ihhh kenapa sich... jadi serem.
cewe : Kamu kenapa sich tiap hari kerjaannya cuma tiduuurrr melulu ?
cowo : Karena aku ingin selalu dekat ama kamu, selain ketemuan ma kamu, hanya dengan tidur aku bisa memimpikanmu dan berdekatan dengan kamu sayang ...
*      co : sayang, di dunia ini semuanya diciptakan berpasangan. ada siang ada malam. ada panas ada dingin
ce : trus
co : aq bersyukur diciptakan berpasangan dengan kamu
ce : ah kamu bisa aja
*      co : eh tadi aku dari rmah kmu trus manggil2 koq kamunya ga ada
ce : masak seh?, kata mama ga ada yg manggil, lagian dari tadi aku d kmar ga denger kamu manggil
co : masak seh, padahal aku dah ada di khayangan lho!! mangil2 nama kamu tapi koq ga ada yang muncul ya? paantesan ternyata lagi turun ke bumi..
GOMBAL JADUL
co : Eh...gw lagi suka ama cewe..
ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
ce : ..ok..
co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya...
GOMBAL so BRITISH
à    co : Say... kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say....terlalu besar....
co : Asal kamu tau aja.... cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku... so don't let me stand alone without u...
à    co : Honey maaf ya... tp its hard to say.. but ...
ce : Napa??
co : Emmm gmn yah.....
ce : Kenapa sehh ??? loe punya bini baru yakk ??...NGAKUUUUU!!!
co : Ngga koqqq
ce : Bo´ong !!!
co : Ok ... sekarang gw cinta loe maaf cuman setengah hati!!!!!
ce : ha??? tuh khan loe pasti serong !!!.. DASAR LAKI BUAYA!!!
co : Gini sabar sabar sehhhh .....
ce : Sabar apaan??
co : soalnya setengah hati gw yang laen khan udah jadi milik loe dari dulu...
ce : Aihh bisa ajaahhh ihhh .. <-- ambil nyubitt mesra
à    gw : hi....
cw : ya, ada apa?
gw : g da papa, ngomong dunk...
cw : ih garing de, mank knapa si?
gw : gpp, just wanna hear Goddes voice...

Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
co : Say... minta kopi donk
ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
co : Ok deh... jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
ce : Syip deh... tunggu bentar
co : Jgn di cicipin say... nanti kopinya jadi manis
ce : ..........
 Pas ngapel krumah doi... dia nyuguhi teh anget...
ce : Ini mas diminum...
co : Waduh dibilangin ga usah koq...
ce : Dah telanjur... ayo diminum...
co : Iya deh... (lalu ngambil minuman lalu diminum)..
ce : Gimana enak??...
co : eeeehhhh... sambil mengernyitkan dahi...
ce : Knapa mas??...
co : Ini teh manis???...
ce : Iya... knapa??... kurang manis??...
co : Oooo ngga... asal ngliat kamu aja semua bakal kerasa manis...
ce : GOMBAL!!!!...
Lagi jalan ber-dua.. sang cewe tersandung jatuh.. dan terkilir...
cowo: <Sambil menolong> Duh sayang... untung kamu cuma terkilir, kalau kamu kenapa-napa kan saya khawatir sekali. Sini saya gendong saja yaa..
cewe: Jangan yang.., nanti kamu kelelahan, lagian apa kamu kuat?
cowo: Tenang saja yang.., tak ada kata lelah, jika aku disuruh mengendong sebuah biola yang indah..
PDKT
Setelah lo jalan n nganterin doi (masih dlm tahap2 akhir PDKT ato baru jadian) pulang, Spend some time di rumah nya..
trus setelah pulang, 10 menit kemudian, tlp dia...
cowo : Eh ada yg ketinggalan nih di rumah lo, titip ya...
cewe : Apa yg ketinggalan??
cowo : Hati gue ketinggalan, tolong jaga baik2 yah...
GOMBAL PLAYBOY
*      co : Sebenarnya aku ga pernah mau ngomong gini ke orang lain tapi aku takut klo aku ga punya kesempatan lagi ?
ce : Ih! kamu ngomong apaan sih
co : Plis hon! Apa kamu ga punya waktu buat dengerin aku ?
ce : Emangnya kamu mau ngomong apa ?
co : Aku mau kamu percaya dalam hati kamu, aku ga akan pernah mengenal cinta klo ga mengenal kamu
ce : Ha ? (malu - malu gt deh)
co : Sekarang tutup mata kamu, rasakan detak jantung aku, dengar! nama kamu selalu bergema didiri aku
-- Nah dah gt kan dia merem tuh ya uda lu cium bibirnya pelan2 lu peluk dia dan yah terserah deh
-- Semoga berhasil yo
*      co : Sebenarnya aku ga pernah mau ngomong gini ke orang lain tapi aku takut klo aku ga punya kesempatan lagi ?
ce : Ih! kamu ngomong apaan sih
co : Plis hon! Apa kamu ga punya waktu buat dengerin aku ?
ce : Emangnya kamu mau ngomong apa ?
co : Aku mau kamu percaya dalam hati kamu, aku ga akan pernah mengenal cinta klo ga mengenal kamu
ce : Ha ? (malu - malu gt deh)
co : Sekarang tutup mata kamu, rasakan detak jantung aku, dengar! nama kamu selalu bergema didiri aku
-- Nah dah gt kan dia merem tuh ya uda lu cium bibirnya pelan2 lu peluk dia dan yah terserah deh
-- Semoga berhasil yo
*      Co : Kamu cantik banget, aku sayaang banget ama kamu...
Ce : Gombal ah....
Co : Gombal?? Kamu kan tau kalo aku paling gak bisa gombal....
Co : Semua itu perasan aku dari hati yang paling dalam.....
*       co : say, hari ini aku boleh berubah jadi semut?
ce : lho? emng knapa?
co : biar aku bisa mencoba manisnya bibirmu...
Gombalan pas Ramadhan
co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!
Cerita nya neh co beliin bunga buat ce 10 tangkai bunga mawar buat HADIAH ULTAH
co : eh ini aku ada hadiah buat kamu,
ce : oh makasi ya.. kamu bae bgt deh, tapi kok bunganya kok aneh?
co : aneh kenapa?
ce : kok ngasinya 9 mawar merah 1 mawar putih??
co : oh itu artinya di antara semua ceweq yg aku kenal aku sayang nya cuma ama kamu..
GOMBAL SOTOY
co : hmm...kamu pasti zodiaknya segetarius yah...??
ce : iya...ko tau..??
co : abisan...panah kamu tuh nusuk kehati aku...
-- tp kl kebeneran zodiak dia bukan segetarius..
ce : bukan...so tau ih kamu..
co : tp ko aneh sih...ada panah yg nusuk ke hati aku gt...
 GOMBAL ORANG IRIT
co : "Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu..."
ce : "Lho emang knapa?"
co : "Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak dandan aja sudah cakep"
Waktu pamit mau pulang
co : "Oke deh, gue pulang dulu yaa...."
ce : "Makasih ya udah main kesini ...."
-- Trus elo diem sebentar, belaga tertegun gitu
ce : "Kenapa?"
co : "Kok gue udah kangen elu ya"
Buat nembak in case gebetan loe sekelas di sekolah abis guru selesai nerangin
guru : ok ada pertanyaan?
co   : ada pak (sambil angkat tangan)
guru : ya kamu (nunjuk si cowo)
co   : ada pertanyaan tapi bukan buat bapak, buat si (nama cewe tsb)
(nengok ke arah cewe) mau gak loe jadi cewe gue? (jangan lupa keluarin bunga yang dah dibeli)
ce   : tersipu-sipu
ME
co : cermin kamu pecah ya?
ce : (sedih) iya nih....
co : yah gak usah sedih gitu donk
ce : tapi kan aku jadi gak bisa ngaca lagi...
co : bisa kok
ce : bisa gimana?
co : lihat aja dirimu dimataku...
Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
ce : ga kok. suerrr..
co : tapi ini air putih kok rasanya manis?
Ini dipake klo mau kenalan ama cewe di jalan.
Critanya kan lage jalan-2 trus loe liat ada cewe cakep,
tapi loe bingung mau knalan gmna caranya, nie caranya:
Cowo : (nyamperin tuh cewe kayak orang bingung)
Cowo : hmm, sori gwa mau nanya jalan nie tau ngak?
Cewe : hah, jalan? jalan apa mas?
Cowo : saya bingung nie cari jalan buat kenalan sama kamu? sambil mesem-2
Cewe : Ah mas bisa aja?
Pas lage di jalan (biasanya mobil si) atau lage jalan kaki juga bisa.
Biasanya gwa tiba-2 bilang :
Cowo : Tuh liat ada cewe cantik tadi lewat liat ngak? (sambil ngomong ke cewe inceran)
Cewe : Diem (udah mulai marah)
Cowo : Itu tuh liat sambil nunjuk ke arah dia
Cowo : Itu tuh sambil bilang ciri-2 nya (yah ciri-2 dia sendiri)
Cewe : Dasar kamu memang buaya (sambil nyubit hehhe)
Klo besok gw ketemuan ma doi, setelah kemarennya ataw beberapa hari yang lalu ketemu , gue akan bilang :
co : Ngg.. kmaren, waktu terakhir ktmu, kayaknya ada punya gue kebawa ama lu deh...
ce : Nggak, emang da yang ilang? perasaan gw gak bawa apa2... (bingung mode : on)
co : Kayaknya hati dan perasaan gue kebawa ama lu deh...
Klo cw marah ma kita karena kita bohongin
cw : Casar co pembohong, aku benci kmu
co : Iyah aku memang pembohong, aku bohong semua dengan kamu tapi... satu yg ga pernah bohong, klo aku cinta dan sayang sama kamu.
cw : ........(muka nya merah)
Misalnya ce/gebetan/kekasih/ttm/apa aja dhe
lagi mao liburan/pegi ke luar kota/luar negeri kemana aaj dhe....

ngobrol ngobrol dulu sebelon dia pegi...
pas udah mao pegi beberapa jem kemudian
sempet sempetin ngomong
gw : emm lu tar ke XXX(tujuannya) ya??
ce : iya nie.....
gw : gw mao nitip donk.......
ce : nitip apaan??(kadang ada yg ngerasa risih,ada yg ngerasa males)
gw : gw nitip pesen doank koq...jgn kurang istirahat,jgn kecapean,jangan kurang mam,trus ati ati ya.....and please jgn lupain titipan gw ini lho.....

Kalo kita mau liburan/pergi
co : Eh aku mo ke XXX(tujuan kita) nih, boleh minta tolong ga?
ce : Nolong apaan?
co : Tolong jagain hati gw baik2 soalnya dia ga mo ikut gw pergi, bawaannya pengen deket kamu terus...
Sambil pura2 ngitung pake jari.
cwo : kangen....engga...kangen...engga....kangen....engga...
cwe : ngitung apaan sih..?
cwo : (pura2 masih asyik ngitung)
cwe : yang..! jawab dong...
cwo : ganggu aj nih....aku kan lagi bingung lagi kangen ama kamu apa kaga..
cwe : koq gitu sih...
cwo : (terus sengajain sampe akhirnya "engga") wah ENGGA tuh say..
cwe : (ekspresi : banyak kemungkinan)
cwo : maksut aku tuh aku dah engga mau kangen lagi ama kamu.. aku sekarang maunya pengen terus ama kamu... biar ga kangen2 lagi...
(background : dalam mobil berdua, malem2)
co : (nyetir ngebut)
cw : Pelan dong say..! hati2..!! kyaaa..!!!!
co : Mo gmana lagi.. ini juga terpaksa say..
cw : Terpaksa kenapa..? rumah aku kan bentar lagi.. pelan2 aj.. aku kan masi mau jalan2 lagi ma kamu say... (sambil meluk tangan)
co : Eh.. aku kebalikannya malah...
cw : Hah.. (sambil ngelepas pelukannya)
co : Iya.. klo aku nyetir kan aku liatnya depan terus, kan bosen.. tapi klo dah sampe rumah kan bisa puas2in liat cantiknya kamu semalaman.. (sambil senyum nakal, tapi ditahan-tahan.. )
cw : Ah....bissssss...sa ajah (meluk lagi, kali ini kencengan bro.. )
Kalo lagi jalan-jalan di mal
Cewe : Say ayo cepetan, koq jalannya lama banget sich
Cowo : Wajar aja donk say, aku kan cuma seorang manusia, mana mampu mengimbangi seorang bidadari yang terbang seperti kamu
Bikin ekspresi bingung en ngantuk
ce : loe kenapa sih?
co : nggak, nggak kenapa2. *nguap .. hoaemmm*
ce : ngantuk yah, begadang yah semalem??
co : bukan begadang, pengen tidur tapi ngga bisa tidur.
ce : emang kenapa?
co : bingung
ce : bingung kenapa?
co : bingung mikirin kamu!!
ce : emang aku kenapa?
co : kok ada yah mahluk secantik kamu di dunia ini
Ketika 2 hari ga ketemu
ce : mas kamu kemana aja ?
co : aq sakit dik...
ce : emang sakit apa?
co : oya dik dalam 2 hari ini kita udah ketemu belum?
ce : belum.
co : 2 hari ini hp kamu mati kaan ?
ce : iya
co : nah itu dia yang bikin aq sakit, ga tau kenapa ya dik, wajah kamu suara kamu itu bikin aq jadi kecanduan kalo aq denger sehariii aja aq bisa sakau
Ceritanya pas lg makan rambutan beduaan
dia : iihhhh...digigitin semut
aku : masa sih, aku ga kok
dia : ni pada merah²...gatelllll
aku : pantesss.....semutnya pada gigit kamu, semut kan suka yang manis²
Lagi asyik2nya ngobrol, tiba2:
co: Alhamdulillah / Puji Tuhan..
ce: ... Napa mas?
co: Lom pernah mas ngerasa senyaman ini, ga tau napa kalo sama dd mas bisa krasa nyuamaan banget..!!
ce: Ah mas.. sama, dd juga mas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar